Beranda · BERITA UNIK · BERITA UMUM · DAFTAR ISI

Perkenalkan Cewek Canti Berbody Hulk asal Rusia

Perkenalkan, perempuan ini bernama Julia Vins (18) asal Rusia. Vins memiliki wajah cantik dengan mata besar, hidung mancung dan bibir merah merekah. Sekilas, wajah cantik Vins mengingatkan akan boneka Barbie yang tersohor karena kecantikannya. Tetapi ketika melihat tubuhnya, Anda dipastikan akan terkejut. Tak seperti perempuan cantik yang memiliki wajah bak boneka lain, tubuh Vins sangat kekar dan berotot untuk ukuran perempuan. Banyak orang yang menyandingkan otot-otot pada tubuh Vins dengan tokoh pahlawan fiksi, Hulk.
 



Perkenalkan Cewek Canti Berbody Hulkasal Rusia
Julia VIns
Vins melakukan latihan angkat beban tiga hingga lima jam selama empat kali dalam seminggu.
Sedari kecil Vins mengakui bahwa dirinya sangat feminin. Ia belajar bermain musik, dan juga mengikuti berbagai kompetisi seni. Namun begitu, tubuhnya tak sejalan dengan jiwanya. Ia merasa ada satu kekurangan dalam dirinya. Hingga akhirnya ia mencoba melakukan olahraga angkat beban. 

Vins melakukan latihan angkat beban tiga hingga lima jam selama empat kali dalam seminggu. Ia juga melakukan diet khusus untuk membentuk tubuhnya. Hingga akhirnya, pada Agustus 2014, Vins mengikuti World Powerlifting Championships di Moscow, dan ia berhasil memenangkan kompetisi tersebut. 

Vins mengaku penampilan yang memesona juga sangat penting baginya. Dia selalu menggunakan riasan wajah meski sedang berolahraga.  Tak lupa ia juga mengepang rambutnya, dan menyematkan pita manis. 

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Perkenalkan Cewek Canti Berbody Hulk asal Rusia"

Post a Comment

Powered by Blogger.